Warga Pangkep Tewas Tabrak Kontainer di Maros

  • Whatsapp
warga perlihatkan SIM pengendara meninggal di tempat di Maros

MAROS, SULSEL— Seorang pengendara motor dengan nomor polisi DP 2084 DH menabrak mobil truk kontainer yang yang tengah terparkir ditepi jalan Selasa siang, (18/5/2021).

Akmal Asaf (22) warga Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep meninggal dunia, usai menghantam bagian belakang mobil truk.

Saat dihubungi wartawan, Kanit Laka Lantas Polres Maros Iptu Arsyad mengatakan, kasus kecelakaan dengan cara menabrak mobil truck parkir ditepi jalan kerap terjadi.

korban meninggal di tempat di tepi jalan Poros Dusun Tambua Bontomarannu Kecamatan Lau Kabupaten Maros

“Kali ini pengendara motor tewas dilokasi akibat menabrak mobil truk kontainer dengan nomor polisi DD 8533 XQ yang terparkir di tepi jalan Poros Dusun Tambua Bontomarannu Kecamatan Lau Kabupaten Maros,” ujar Arsyad.

BACA JUGA: Pos Sekat Batas Maros-Pangkep Berlakukan Tes Rapid

BACA JUGA: 6 Pria di Sulsel Perkosa Bergilir Bocah 12 Tahun

BACA JUGA: Warga Rompegading Maros Tangkap Ular 7 Meter Telan Anak Sapi

Lebih Arsad menjelaskan, laju kendaraan korban dari arah Maros dalam kecepatan tinggi sehingga korban tidak memperhatikan mobil truk yang sedang parkir ditepi jalan.

Akibatnya, mahasiswa disalah satu Perguruan Tinggi Swasta di Makassar itu, mengalami benturan pada kepala korban hingga meninggal ditempat.

“Korban yang tewas dilokasi kejadian sudah dievakuasi ke ruang jenazah UGD RS Salewangan Maros guna menunggu keluarga korban,” tambahnya.

Sementara itu, motor korban dan mobil truk kontainer tersebut diamankan di Polres Maros guna penyelidikan lebih lanjut. (SPD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *