STIKES Salewangang Maros Gelar Yudisium

  • Whatsapp

MAROS, SULAWESION.COM – STIKES Salewangang Maros kembali yudisium angkatan ke-IV Prodi D3 Farmasi, kegiatan ini dilakukan di ruang Rapat Senat STIKES Salewangang Maros, Senin (04/9/2021).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh ketua STIKES salewangang Maros Syarifuddin. Peserta Yudisium tahun ini berjumlah 33 orang.

Bacaan Lainnya

Syarifuddin berpesan kepada para alumni untuk dapat sukses di dunia kerja baik dalam menjalankan tugas sebagai TTK ataupun  sebagai alumni yang membawa nama baik almamater.

“Kepada para alumni, selamat dan insyaallah sukses di dunia kerja , baik dalam menjalankan tugas sebagai Tenaga Teknis Kefarmasian (TTK) ataupun sebagai alumni yang membawa nama baik almamater STIKES Salewangang Maros,” pesannya.

Selain itu Ketua Prodi D3 Farmasi Arif,  juga menyampaikan harapannya agar tahun ini para mahasiswa yang akan melaksanakan Ujian Kompetensi UKOM TTK dapat lulus dan memperoleh Serkom sehingga semakin bisa menjaga eksistensi

“Saya berharap agar kiranya tahun ini para mahasiswa mahasiswi yang akan mengikuti UKOM TTK dapat memperoleh hasil yang maksimal dan lulus semua sehingga nantinya bisa mendapatkan Sertifikat Kompetensi (SERKOM) sehingga bisa menjaga ekstensinya dalam pelayanan sebagai tenaga teknis kefarmasian kehususnya di kabupaten Maros tentunya,”  pungkasnya. (SPD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *