Pura-pura Jadi Dukun, Bapak Kos di Makassar Cabuli Anak Kos

  • Whatsapp

MAKASSAR, SULSEL – Entah ini namanya mengambil kesempatan dalam kesempitan. Atau menciptakan kesempatan. Seorang Bapak Kos atau pemilik kosan di Makassar, Sulsel mencabuli perempuan yang juga anak kos.

Aksi warga Jalan Anco Daeng Ngoyo, Kecamatan Panakukang itu memperdayai korban dengan dalih mengaku bisa menyembuhkan penyakit dan mengusir roh jahat yang membuat anak kos sakit.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Pasang Foto Pelakor di Medsos, Warga Makassar Dipidana

Di dalam kamar kos, pelaku minta korban melepas pakiannya sebagai syarat untuk mengusir mahluk halus yang ada di dalam tubuh korban agar sembuh dari penyakit.

Korban yang ingin sembuh, menuruti saja kemauan pelaku. Setelah berhasil membuka pakian korban, pelaku malah melakukan pencabulan. Tidak terima diperlakukan seperti itu, korban melaporkan perbuatan pelaku ke polisi.

Dikutip okezone.com, aksi kejar-kejaran mewarnai penangkapan tersangka pada Kamis (1/7/2021) dini hari. Pelaku yang mengetahui kedatangan anggota Jatanras Polrestabes Makassar, langsung lari bersebunyi ke dala rumah kos miliknya.

BACA JUGA: Calon Pengantin di Sulsel Wajib Kantongi Hasil Tes Narkoba

Namun pelariannya tetap terendus oleh kepolisian yang telah melakukan pengintaian, hingga akhirnya berhasil diamankan di salah satu kamar kos milik pelaku.

Kasubnit 2 Jatanras Polrestabes Makassar, Ipda Nasrullah mengatakan, pelaku sempat mengelak, namun tak berkutik setelah diperlihatkan foto korbannya.

“Penangkapan pelaku setelah adanya laporan salah satu wanita yang menjadi korban pencabulan dengan modus pelaku sebagai dukun,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *