Pos Sekat Batas Maros-Pangkep Berlakukan Tes Rapid

  • Whatsapp
pengendara yang melintasi pos sekat maros lakukan tes antigen

MAROS, SULSEL — Anda yang akan melintasi Pos Pam Sekat Batas Maros – Pankep akan dites rapid antigen. Mulai Senin (17/5/2021) terlihat petugas medis mewajibkan pengendara mobil maupun motor yang melintas mengikuti tes rapid antigen.

Kegiatan ini dilakukan oleh sejumlah petugas medis dari pihak dinas kesehatan puskesmas Lau yang tergabung dalam petugas pengamanan sekat batas Maros-Pangkep.

Bacaan Lainnya

Kompol Erwin Syah Kabag Bin Ops Dit Lantas Polda Sulsel bersama AKP Ali Surya Paur Sim Dit Lantas Polda Sulsel terlihat meninjau posko sekat larangan mudik itu.

BACA JUGA: Bupati Maros Chaidir Syam Cek Kehadiran ASN Pasca Libur Lebaran

BACA JUGA: 6 Pria di Sulsel Perkosa Bergilir Bocah 12 Tahun

BACA JUGA: Tetap Nekat, Pemudik di Maros Disuruh Putar Balik

“Kehadiran pihak kami di posko sekat dalam rangka meninjau langsung pelaksanaan ops sekat batas Maros-Pangkep , untuk pengambilan rapid antigen kami lakukan secara acak kepada pengendara,” ujar  Kompol Erwin.

“Tidak semua pengendara kita lakukan tes Rapid. Hanya beberapa pengendara saja sebagai sampel untuk mengetahui situasi penularan Covid-19 pasca pelaksaan mudik,” tandasnya.

Di tempat yang sama IPTU Alfian selaku Padal posko sekat juga menuturkan, bahwa saat giat operasi penyekatan kendaraan serta pelaksanaan tes Rapid Antigen oleh petugas di batas Maros-Pangkep.

“Sebanyak 6 orang pengendara kami berhentikan dan kami arahkan kedalam posko untuk dilakukan tes Rapid Antigen oleh petugas kesehatan PKM Lau, dan hasilnya semua pengendara Non Reaktif,” katanya. (SPD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *