Polsek Anggeraja Bubarkan Balap Liar di Jalan Poros Enrekang–Toraja

  • Whatsapp
ilustrasi

ENREKANG, SULSEL.SULAWESION.COM – Polsek Anggeraja Polres Enrekang membubarkan aksi balap motor liar di Jalan Poros Enrekang – Toraja di Kotu Desa Bamba Puang, salah satu alasan pembubaran tersebut agar mencegah penularan virus corona atau covid-19. Pembubaran balapan liar tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsek Anggeraja, Sabtu (17/4/2021).

Kapolsek Anggeraja Iptu Lukman mengatakan, pihaknya melakukan patroli tersebut sebagai tindak lanjut atas laporan masyarakat bahwa di sepanjang jalan sebelum resting house Bamba puang ada sekolompok anak muda berkerumun dan mengikuti balap liar hingga meresahkan masyarakat.

Dalam Patroli ini, petugas juga menghimbau agar untuk menggunakan masker, tidak keluar rumah bila tidak berkepentingan yang mendesak dan selalu menaati peraturan yang telah di buat oleh pemerintah.

“Kita melaksanakan Patroli Ini sebagai upaya kita dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19. Meski tetap mengedepankan langkah preemtif dan preventif secara humanis dan persuasif, tetap menindak tegas mereka yang tidak mematuhi arahan dan peringatan petugas.

“Kita akan lakukan patroli kita imbau mereka untuk berhenti, kalau tidak kita akan tindak, karena mereka sudah melanggar protokol kesehatan dan Alhamdulillah para pemuda bubar meninggalkan tempat tersebut dengan tertib,” katanya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *