PD PAFI SulSel Sukses Laksanakan Sosialisasi Vaksinasi Pada Peringatan World Pharmacist Day 2021

  • Whatsapp
pengurus PAFI Sulsel

MAKASSAR, SULAWESION.COM —  Mendukung Peringatan World Pharmacist Day 2021, Pengurus Daerah Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Sulawesi Selatan (Sulsel), sukses melaksanakan kegiatan sosialisasi vaksinasi pada masyarakat yang dilakukan bersama seluruh pengurus cabang PAFI di 24 kabupaten kota se Sulsel.

Perlu diketahui bahwa PAFI Sulsel telah mengadakan kegiatan sosialisasi pentingnya vaksinasi dan mengajak masyarakat untuk vaksinasi pada dalam rangka mendukung peringatan hari pharmacist Day Minggu 26 September 2021 kemarin.

Bacaan Lainnya

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh penitia , pengurus PD PAFI , PC PAFI dan semua elemen yang terlibat dalam kegiatan ini, sehingga apa yang kita harapkan dapat tercapai dengan baik,” Kata Ketua PAFI Sulsel Nurisyah saat memberikan sambutan pada rapat evaluasi kegiatan melalui via zoom. 28 September 2021.

Ucapan terima kasih juga disampaikan dari Panitia Pelaksana kegiatan sosialisasi vaksinasi yang diwakili oleh Takdir Ilahi sekaligus sebagai Tim ujung tombak dalam kegiatan ini.

“Saya pribadi dan mewakili panitia kegiatan mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya atas antusias peserta kegiatan baik yang datang langsung di anjungan pantai Losari, maupun yang melaksanakan kegiatan yang sama di 24 kabupaten kota sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, dan mohon maaf apabila ada Khilaf atau kesalahan selama kegiatan dan insyaallah kedepannya kegiatan seperti ini akan lebih ditingkatkan lagi,” kata Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Muslim Indonesia ini.

Kegiatan sosialisasi vaksinasi kemarin melibatkan 68 anggota PAFI SulSel yang hadir langsung di anjungan pantai Losari, sementara jumlah anggota yang mengikuti kegiatan yang sama di 24 PC kabupaten Kota sementara di rekap jumlahnya namun bisa diperkirakan jumlah anggota yang melakukan kegiatan kisaran 500 sampai 700 orang melebihi target yang direncanakan sebelumnya.

“Ada 68 orang yang hadir pada saat acara, dan jumlah anggota dari 24 kabupaten kota sementara kami rekap,” menurut Takdir salah satu panitia pelaksana.

“Kami Berharap agar kiranya kegiatan atau even-even selanjutnya akan tambah lebih baik lagi, dengan adanya keterlibatan semua Pengurus Cabang PAFI Se SulSel serta adanya kerja sama lintas sektor yang Insyaallah akan kami buatkan MoU kerja sama dalam mendukung setiap kegiatan nantinya,” pungkasnya, (SPD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *