PD PAFI Sulsel Memaknai Peringati Maulid Nabi:  Pererat Silaturahmi

  • Whatsapp

MAKASSAR, SULAWESION.COM – Pengurus Daerah Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Sulawesi Selatan peringat Maulid Nabi Muhammad Saw dengan tema” Pererat Silaturahmi Serta Kebersamaan Melalui Maulid”, Minggu 31 Oktober 2021.

Peringatan Maulid  ini dihadiri oleh dewan pengawas PD PAFI SulSel, Ketua PD PAFI SulSel, Ketua PC PAFI Maros, serta seluruh pengurus daerah dan anggota yang sempat hadir secara offline.

Bacaan Lainnya

Bagi pengurus cabang dan anggota 24 kabupaten/kota se Sulsel yang tidak sempat hadir, mereka tetap mengikuti secara daring via zoom.

“Kami menyediakan secara daring via zoom agar kiranya teman-teman 24 kabupaten/kota bisa mengikuti peringatan maulid kali ini yang tidak sempat hadir,” ungkap Gafur, sekertaris PD PAFI SulSel sekaligus  panitia pelaksana maulid.

Ketua PD PAFI SulSel, Nurisyah dalam sambutannya menyampaikan ucapan rasa terima kasih atas kehadiran dan antusias seluruh anggota dalam acara ini sehingga silaturahim antara pengurus dan anggota PAFI se Sulsel.

“Insya Allah PAFI Sulsel tetap solid dan terjaga, sesuai tema peringatan maulid kali ini yakni  Pererat Silaturahmi Serta Kebersamaan Melalui Maulid,” ungkapnya.

Ustad Ahmad Indar Syam, menjelaskan, hikmah maulid  adalah nilai-nilai yang dapat diambil dari suatu peristiwa dan diterapkan di dalam kehidupan sehari-hari.

“Hikma maulid adalah nilai-nilai yang dapat diambil dari  peristiwa kelahiran nabi serta sifat-sifat beliau dan diterapkan di dalam kehidupan sehari-hari, adapun sifat nabi itu antara lain bersifat sabar, nabi baik hati, Kuat menyimpan rahasia,serta nabi bersifat jujur,” menurut Ustad Ahmad Indar Syam dalam ceramahnya.

Hikma Maulid ditutup dengan doa. agara senantiasa dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw silaturahim tetap terjaga dan sifat-sifat nabi kuta terapkan dalam kehidupan sehari-hari.  (SPD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *