Irjen Pol Merdisyam Wujudkan Impian AKP Baharuddin Dapat Kaki Palsu

  • Whatsapp

MAKASSAR, SULAWESION.COM  – Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana, SIK, MM mendampingi Wakabaintelkam Polri Irjen Pol Drs. H. Merdisyam, M.Si memberikan kaki palsu kepada personil Polrestabes Makassar AKP Baharuddin berlangsung di aula Mappaoddang Polrestabes Makassar, Senin (15/11/2021).

AKP Baharuddin selaku Kanit 2 SPKT Polrestabes Makassar mengalami cacat fisik setelah operasi amputasi kaki namun dedikasinya dan loyalitas dalam melaksanakan tugas tetap tinggi sehingga Wakabaintelkam Polri Irjen Pol Drs. H. Merdisyam, M.Si memberikan kaki palsu yang mana telah direncanakan dan dijanjikan sejak enam bulan yang lalu pada saat itu masih menjabat selaku Kapolda Sulsel.

Bacaan Lainnya

“Kita perlu mencontoh semangat AKP. Baharuddin meskipun beliau memiliki kekurangan namun semangat dalam melaksanakan tugas tetap ada dan semasa bertugas memiliki prestasi di bidang olahraga, maka dari itu jika ada anggota yang sehat tanpa kekurangan sedikitpun namun tidak melaksanakan tugas dengan baik, malulah kita dengan AKP Baharuddin,” ujar Irjen Pol Merdisyam.

Irjen Pol Merdisyam juga mengatakan, dahulu AKP Baharuddin sebagai atlet yang mengharumkan nama Polda Sulsel.

“Dia dulu sebagai salah satu atlet berprestasi yang sudah mengharumkan nama Polda Sulsel baik tingkat daerah maupun nasional. Yang kita lihat tadi, semangatnya menginspirasi bagi anggota lain. Pak Baharuddin itu dengan keterbatasannya, beliau tetap semangat,” kata Merdisyam. (gsm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *