Dua Pencuri di Bara-baraya Utara Ditangkap Polisi

  • Whatsapp
dua remaja di Jalan Santaria Bara-baraya yang diduga pelaku pencurian

MAKASSAR, SULSEL.SULAWESION.COM – Unit Opsnal Polsek Makassar dipimpin oleh Panit 2 Reskrim Ipda Saiful Basir berhasil mengamankan dua remaja di Jalan Santaria Kelurahan Bara-baraya Utara, Kecamatan Makassar yang diduga pelaku pencurian, Sabtu (17/04/2021).

Kedua remaja ini berinisial IW(15) dan RD (13) diamankan sesuai laporan polisi LP:B/199/IV/2021/Sek.Mks,melakukan pencurian di salah satu rumah milik Jacqualine Mopili di Jalan Sungai Saddang Lama, Kota Makassar.

Ipda Saiful Basir menerangkan bahwa awalnya korban mengetahui aksi pencurian tersebut setelah diberitahukan oleh tetanggannya bahwa rumahnya di masuki pencuri, kondisi rumah korban memang sudah lama tidak ditinggali.

“Kondisi rumah korban saat terjadi aksi pencurian dalam keadaan kosong, korban sudah lama tidak tinggal dirumah tersebut,” kata Saiful.

BACA JUGA: Polsek Anggeraja Bubarkan Balap Liar di Jalan Poros Enrekang–Toraja

BACA JUGA: Sulsel Ekspor Perdana Berbagai Komoditas Senilai Rp 49,9 Miliar

BACA JUGA: Plt Gubernur Sulsel: Kapasitas Jamaah Masjid Maksimal 50 Persen

“Atas kejadian tersebut, kedua pelaku berhasil mengambil 5 buah daun pintu kamar dan teras dirumah korban, kerugian korban ditaksir sekitar 8 juta,” ungkapnya.

Kedua pelaku beserta barang bukti 2 buah daun pintu diamankan di Polsek Makassar, Pelaku dijerat pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara, karena para pelaku masih dibawah umur kita akan menerapkan sistem peradilan anak. (red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *