Rampas Motor Istri Sirih, Pelaku Curas Diamankan Polres Bulukumba

  • Whatsapp
Satreskrim Polres Bulukumba Amankan Pelaku Curas

BULUKUMBA, SULSEL.SULAWESION.COM – Unit Resmob Satreskrim Polres Bulukumba berhasil mengamankan terduga pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas), Minggu (02/05/2021).

Herman (38) ditangkap Unit Resmob Polres Bulukumba saat berada di Jalan Melati depan GOR Bulukumba, kemudian terduga pelaku di bawa ke Posko Unit Resmob Polres Bulukumba.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Bayu Wicaksono Febrianto S.Ik., mengatakan kejadian Curas ini berawal saat korban sedang berkendara di Jl. Sultan Hasanuddin Kelurahan Bintarore, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba pada tanggal 21 April 2021 lalu.

BACA JUGA: Tersangka Penyuap Gubernur Sulsel Nonaktif ‘Pulang’ ke Makassar

Dimana terduga pelaku mengikuti korban dari belakang dan menghadang korban serta menarik rambut korban dan mengambil handphone merek Oppo A71 serta motor korban jenis Yamaha Mio Soul Gt warna hitam nopol DD 5550 HN, Korban Ibu Nurwahidah (40) adalah istri yang dinikahi secara sirih oleh terduga pelaku.

“Terduga pelaku Herman (38) sudah kami amankan di Mako Polres Bulukumba guna proses selanjutnya,” AKP Bayu Wicaksono Febrianto S.Ik. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *