Pilkades Sidrap Aman, Kapolres Minta Jajarannya Bangun Komunikasi dengan Calon Gagal Terpilih

  • Whatsapp
Kapolres Sidrap AKBP AKBP Ponco Indriyo

SIDRAP, SULAWESION.COM – Pilkades serentak 13 desa di Kabupaten Sidrap berjalan kondusif. Kapolres AKBP AKBP Ponco Indriyo berpesan agar kapolsek dan jajarannya membangun komunikasi dan merangkul para calon yang gagal terpilih.

Polres Sidrap telah menarik ratusan personelnya yang berjaga di 13 desa pada gelaran pilkades serentak tahun 2021, Sabtu (23/10/21).

Bacaan Lainnya

Ratusan polisi itu kembali di kumpulkan dalam apel Konsolidasi Pasca pengamanan Pilkades Serentak di lapangan apel Mapolres Sidrap, Jalan Bau Massepe Nomor 01 Pangkajene Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap

“Terima kasih kepada seluruh anggota Polres Sidrap terhadap pelaksanaan pengamanan pilkades yang berjalan dengan aman dan kondusif, begitupun kepada masyarakat Sidrap telah membantu pihak Kepolisian untuk mengawal jalannya Pilkades Serentak sehingga bisa berjalan lancar,” kata Ponco Indriyo orang nomor satu di Polres Sidrap saat mengambil Apel Pimpinan, Senin (25/10/2021).

Ia juga mengapresiasi kinerja 5 kapolsek di Kabupaten Sidrap, karena mereka telah membangun komunikasi dengan para calon kades berkat komunikasi yang baik sampai sekarang masih berjalan aman dan tidak terjadi konflik di desa saat pemungutan suara.

“Ini sebuah inovasi yang bisa di tiru oleh semua jajaran polsek agar wilayah tetap kondusif. Serta hubungan masyarakat pun semakin baik tanpa ada perbedaan,” terangnya

“Setelah pengamanan pilkades, saya meminta semua anggota Polres Sidrap kembali melaksanakan tupoksi masing – masing dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di setiap wilayah,” pungkasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *