PGRI Cabang Mandai Gelar Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Baru

  • Whatsapp

MAROS, SULAWESION.COM  – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Mandai, menggelar kegiatan pengukuhan dan pelantikan yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Mandai, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros,  Selasa (22/06/21) pagi.

Kegiatan pelaksanaan pengukuhan pelantikan pengurus Baru Ranting PGRI mandai ini dibuka secara resmi oleh Camat Mandai Andi Mappelawa.

Bacaan Lainnya

Pengukuhan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama pengurus kabupaten cabang dan ranting, giat ini digelar dalam penerapan protocol Covid-19.

Disampaikan Kepala Kecamatan Mandai Andi Mappelawa PGRI merupakan organisasi profesional yang sangat dibutuhkan dalam kerja sama dengan Pemerintah.

“PGRI merupakan organisasi profesional yang sangat di butuhkan dalam kerjasama dengan pemerintah, untuk itu kita berharap agar PGRI bisa langsung bekerjasama dengan kepala sekolah dan dinas pendidikan untuk mensukseskan pendidikan di Kabuapten Maros,” jelas Camat Mandai.

BACA JUGA: Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Pria Ditemukan Hangus Terbakar di Maros

BACA JUGA: Pos Sekat Batas Maros-Pangkep Berlakukan Tes Rapid

Sementara itu dalam sambutannya Ketua PGRI Kabupaten Maros Andi Patiroi mengapresiasi Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Ranting mengingat Pengurus Ranting merupakan Roh Organisasi Kabupaten sampai tingkat Pusat.

“Kita sangat mengapresiasi pengukuhan dan pelantikan ini mengingat pengurus ranting merupakan roh organisasi Kabupaten sampai tingkat pusat,” ujarnya.

Ada beberapa program kegiatan Kabupaten, Cabang maupun ranting PGRI yang disampaikan oleh Ketua PGRI Kabupate Maros diantaranya  adalah Program Kegiatan Porseni dan peningkatan mutu guru sebagai tenaga pendidik.

Ditempat yang sama Wakil Ketua PGRI Cabang Mandai Andi Takdir berharap setelah terbentuknya pengurus ranting PGRI Cabang Mandai yang baru semua program bisa berjalan dengan maksimal utamanya registrasi dan penerbitan kartu tanda anggota (KTA) PGRI Kabupaten Maros.

Diketahui dalam kegiatan ini dihadiri oleh Camat Mandai, Ketua PGRI Kabupaten Maros, serta pengurus PGRI Cabang Mandai. (SPD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *