PGIW Sulselbara Siap Berkontribusi untuk Kota Makassar

  • Whatsapp
Pengurus PGWI Sulselbara selfie bersama Walikota Makassar Danny Pomanto | foto: humas pemkot makassar

MAKASSAR, SULAWESION.COM – Persekutuan Gereja Indonesia Wilayah (PGIW) Sulawesi Selatan – Barat (Sulselbara) siap memberi kontribusi untuk pembangunan Kota Makassar. Komitmen itu disampaikan dalam pelantikan pengurus PGIW Sulselbar di  Gereja GPIB Jemaat Immanuel Jalan Balai Kota, Sabtu (20/3/2021).

Walikota Makassar Danny Pomanto yang hadir  bersama Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman  tersebut sekaligus mengajak umat Kristiani di Makassar untuk bersama-sama melawan pandemi dengan menyukseskan program Makassar Recover.

Bacaan Lainnya

“Makassar saat ini masih berjuang melawan paparan virus covid-19. Olehnya itu saya meminta mari bersama kita sukseskan Makassar Recover yang menjadi multi inovasi dalam pemulihan segala aspek di Kota Makassar”,ucap Danny.

Kesempatan ini pula digunakan Wali Kota Makassar untuk mengajak semua umat beragama agar hidup dalam toleransi yang baik.

BACA JUGA: PERWATI Gelar Vaksin Lansia di Mall Pipo

BACA JUGA: Presiden Tinjau Vaksinasi Massal COVID-19 di Tana Toraja

BACA JUGA: 7 Anak Buah Nurdin Abdullah Diperiksa KPK

“Pemerintah memiliki banyak inovasi dengan berbagai programnya. Namun tidak akan berhasil jika kerukunan umat beragama tidak terwujud. Kerukunan umat beragama lah yang akan mensukseskan segala langkah pemerintah. Yakinlah bersama kita bisa membawa Makassar lebih baik”, tegasnya.

Sementara itu Ketua PGIW Sulselbara Pendeta Adrie O Massie menyatakan dukungannya untuk program Pemerintah Makassar saat ini.

“Kami dari PGIW Sulselbara tentu mendukung apapun program Pemerintah Makassar dan siap untuk berkontribusi aktif bersama-sama umat beragama lainnya dalam membangun Kota Makassar,”  jelas Pendeta.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *