Mengenal Andi Parakkasi Sosok Bhabinkamtibmas Juara Satu Tingkat Polda Sulsel

  • Whatsapp

SULSEL, SULAWESION.COM – Brigadir Polisi Andi Parakkasi dinobatkan sebagai Bhabinkamtibmas terbaik se- Polda Sulawesi Selatan (Sulsel). Berkat pengabdiannya dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota polisi ia kerap mendapat penghargaan.

Puncaknya, saat mendapat juara satu Bhabinkamtibmas tingkas Polda Sulut yang diserahkan Irjen. Pol. Drs. H. Merdisyam, M.Si pada puncak Hari Bhayangkara Ke-75. 1 Juli 2021 di Aula Mapolda Sulsel.

Bacaan Lainnya

Pak Accy, adalah salah satu Bhabinkamtibmas di Polres Bone dan kini ditugaskan sebagai Bhabinkamtibmas Desa Ulaweng Riaja dan Desa Waemputtange Kecamatan Amali, Bhabinkamtibmas yang dikenal sangat dekat dengan warga binaannya, rasa kasih sayangnya diperlihatkan pada setiap saat berbaur dengan masyarakat dalam segala moment.

Brigadir Polisi Andi Parakkasi merupakan lulusan Bintara Polri Tahun 2011 di Pusdik Gasum Porong Surabaya atau yang dikenal dengan angkatan 35, Polisi yang juga aktif sebagai tim medsos Polsek Amali dan tak kalah menarik lagi dari keseharian pak Accy (nama panggilan) juga aktif menulis artikel tentang kegiatan kepolisian dengan masyarakat, maka tidak heran kalau karya tulisan tangannya banyak masuk di media online.

Ketekunan dan kedisiplin ayah dua anak ini sudah beberapa kali mendapat penghargaan selama menjadi anggota Polri, mulai pada saat melaksanakan tugas di Polres Jeneponto dengan dua penghargaan dari Kapolres Jeneponto, dan pada tahun 2014 putra kelahiran Bone 23 Juli 1992 ini pindah tugas ke Polres Bone dan bergabung di Patmor Satsabhara, kemudian pada tahun 2016 diberi tugas dan tanggungjawab sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Amali.

baca halaman selanjutnya…

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *