Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Sastra UMI Jajaki Kerjasama dengan PAFI Sulsel

  • Whatsapp

MAKASSAR, SULAWESION.COM – Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Sastra, Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar   melakukan kunjungan silaturahmi ke sekertariat Pengurus Daerah Persatuan Ahli Farmasi Indonesia Sulsel, Selasa (12/10).

Kunjungan yang dipimpin langsung Dekan Fakultas Sastra, Prof Dr H. Basri Dalle M.Hum ini merupakan bagian dari rencana penjajakan kerjasama dengan PD PAFI Sulsel sebagai organisasi profesi yang menaungi seluruh tenaga teknis kefarmasian Se Sulawesi Selatan.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Prof Basri Dalle mengaku senang sekaligus gembira dengan penyambutan yang dilakukan pengurus PD PAFI Sulsel.

“Terlebih dengan rencana kerjasama MOU dalam bentuk pelatihan dan workshop diantaranya pengembangan skill komunikasi, public speaking, pelatihan penulisan berita dan publikasi media, pengembangan kurikulum, dosen tamu, dan sejumlah kerjasama lainnya,” katanya.

Hal sama diungkapkan ketua PD PAFI Sulsel, Dr Hj Nurisyah, M.Si,.Apt. Dalam sambutanya, Dr Nurisyah mengatakan, kalau skill komunikasi diera sekarang memang sangat dibutuhkan.

Ia berharap Ilmu komunikasi UMI bisa memberikan materi pelatihan dan pengembangkan skill komunikasi dalam meningkatkan sumber daya pengurus dan anggota PAFI Sulsel.

Dalam kunjugan itu, turut hadir Wakil Dekan III Fakuktas Sastra – Abdul Majid M.Si, Ketua Prodi Ilmu Komunikasi UMI = A.Muttaqien Mustari, Kepala Laboratorium Komunikas – Muhammad Idris, Dr Ahdan, dan sejumlah dosen lainnya.

Dr Nurisyah berharap kedepan, PD PAFI bisa melakukan kunjungan balasan ke Fakultas Sastra khususnya ke Prodi Ilmu Komunikasi nantinya sekaligus penandatanganan MOU. (SPD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *