Peringati Hut TNI, Babinsa dan Babinkamtibmas di Maros Bagikan Paket Sembako

  • Whatsapp

MAROS, SULAWESION.COM – Memperingati Hari Jadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-76 tahun, Kodim 1422/Maros membagikan 714 paket sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19 di seluruh wilayah Kabupaten Maros.

Pembagian paket sembako ini didistribusikan oleh Babinsa dan Babinkamtibmas dengan door to door ke rumah – rumah warga penerima bantuan.

Bacaan Lainnya

Komandan Kodim 1422/ Maros Letkol Inf Budi Rahman mengatakan peringatan HUT TNI kali ini masih dilaksanakan secara sederhana sebagaimna yang diperintahkan panglima TNI disituasi pandemi.

“Tahun ini kita laksanakan peringatan hari jadi dengan sangat sederhana sebagai mana yang diperintahkan pimpinan kami Panglima TNI dalam kondisi pandemi covid yang masih situasi prihatin, kita hanya syukuran kecil dan membagika  sembako kepada masyarakat terdampak covid-19,” kata Lekol Inf Budi Rahman.

Lanjut disampaikan Budi Rahman, selain membagikan paket sembako, pihaknya juga akan menyerahkan 1,5 Ton beras dan 10 ribu butir telur yang akan dibagikan serentak pada warga masyarakat yang tersebar di 14 Kecamatan di Wilayah Maros.

“Total ada 1,5 Ton sak beras kemudian ada telur 10.000 butir yang akan kita bagikan serentak hari ini kepada warga masyarakat yang tersebar diseluruh kecamatan di Maros,” terangnya.

Sementara itu Karim seorang penerima bantuan sangat berterimakasih dengan paket sembako yang diberikan langsung oleh Babinsa dan Binmas dimomen hari jadi TNI ke-76 Tahun.

“Saya berterimakasih banyak kepada bapak bapak yang mengantarkan langsung bantuan ini kesini, karena kami kasian orang kecil juga ini sangat membantu saya disituasi serba kesulitan ini,” singkat Karim. (SPD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *