Kepala Basarnas Sulsel Ajak Putra-Putri Bone Ikut Seleksi CASN

  • Whatsapp
Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi,M.Si. menerima kunjungan Kepala Basarnas Sulsel Djunaidi, S.Sos.,M.M. di ruang kerjanya Kantor Bupati Bone

BONE, SULAWESION.COM – Kepala Basarnaas Sulawesi Selatan (Sulsel) Djunaidi mengharapkan putra-putri Bone ikut menjadi bagian Basarnas dengan ikut pendaftaran CASN.

Hal ini disampaikan Djunaidi disela-sela kunjungannya di Kabupaten Bone yang diterima langsung Bupati Bone H. A. Fahsar M Padjalangi di ruang kerjanya Kantor Bupati Bone, Selasa 6 Juli 2021.

Bacaan Lainnya

“Kami juga menyampaikan bahwa Basarnas membuka pendaftaran CASN, karena itu kami berharap putra-putri daerah Bone bisa mengikuti seleksi dan bergabung bersama Basarnas,” kata Djunaidi.

Bupati Bone Padjalangi menerima kunjungan Kepala Basarnas Sulsel  merasa bersyukur dan menyambut baik kedatangan Kepala Basarnas Sulsel.

Kata dia, sinergi bersama Pos SAR Bone selama ini berjalan baik dan akan terus mendukung keberadaan Basarnas di Bone.

“Kami bersyukur kedatangan Kepala Basarnas Sulsel di Bone dan insyaAllah koordinasi Pos SAR Bone selama ini sangat baik kepada Pemda, karenanya kita akan terus mendukung keberadaan Basarnas”,kata Bupati Bone

Kepala Basarnas Sulsel Djunaidi memperkenalkan dirinya sebagai pimpinan baru Basarnas Sulsel.

“Kami datang untuk berkoordinasi dengan Bupati Bone yang selama ini banyak membantu Pos SAR Bone”, kata Djunaidi.

Lebih lanjut, Kepala Basarnas Sulsel menjelaskan bahwa pentingnya sinergisitas terjalin kepada pimpinan daerah di wilayah kerjanya, utamanya di daerah yang ada Pos Basarnas Sulsel.

“Kami bersyukur, di kabupaten Bone, Pos SAR kami sangat terbantu dari dukungan Pemda, utamanya Bapak Bupati Bone”, kata Djunaidi. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *