Bupati Luwu Timur Ajak PPP Kolaborasi

  • Whatsapp
Bupati Luwu Timur H Budiman (kedua dari kanan) menghadiri Muscab PPP Lutim

LUTUR, SULAWESION.COM – Bupati Luwu Timur (Lutim) H Budiman berharap pengurus dan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lutur tetap bersinergi dengan pemerintah.

Hal ini disampaikan Bupati  Lutur saat menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) yang digelar di Aula Hotel Golden House, Selasa (26/10/2021).

Bacaan Lainnya

H Budiman menyambut baik dilaksanakannya Muscab PPP. Menurutnya semangat dari pengurus dan kader PPP merespon sambutan Ketua DPW PPP Sulsel menunjukkan antusias untuk menjadikan PPP menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Sebagai pembina partai politik di Luwu Timur ini, saya berharap para pengurus dan kader PPP juga tetap bersinergi dengan pemerintah daerah dan mendukung program pembangunan yang sementara berjalan saat ini” jelasnya dikutip Humas Pemkab Lutur.

“Kepada rekan-rekan Pengurus dan Kader PPP, saya terbuka untuk kita berkomunikasi dan berkolaborasi karena memang tugas saya pembina partai politik di daerah ini. Saya percaya niat kita semua  bertujuan untuk melihat daerah ini maju dan sejahtera” tambahnya.

Ia juga mengatakan kehadiran Partai Politik tentu bagian dari demokrasi. Menurutnya warna-warna ini penting di dalam rangka harmonisasi daerah dalam membangun Luwu Timur yang berkelanjutan dan lebih maju berlandas nilai Agama dan Budaya.

“Mari kita saling mendukung. Kontribusi kita semua akan membawa kebaikan bagi daerah ini” tutupnya.

Sementara,  Ketua Panitia Muscab DPC PPP, Budiman Yahya mengatakan pelaksanaan Muscab PPP Luwu Timur ini bagian dari upaya konsolidasi pengurus dan kader PPP. Musyawarah ini sebelumnya dilaksanakan di Womantorau dan mendapat respon positif dari para pengurus dan kader PPP.

“Harmonisasi PPP selama ini alhamdulillah telah berjalan baik. Meski sempat vakum namun kegiatan konsolidasi ini telah memberikan semangat baru bagi para pengurus dan kader PPP” jelasnya.

“Insya Allah kita akan jalan sama-sama, dan terus bersinergi dengan pemerintah daerah. Meskipun PPP sampai hari ini belum punya kursi, namun pemikiran-pemikiran para pengurus di Kecamatan dan DPC selalu bersinergi dan mendukung program pemerintah kedepanya” tambahnya.

Ketua DPW Sulsel PPP Imam Fauzan, mengharapkan kepada pengurus PPP untuk menjadikan pemilihan sebelumnya bahan intropeksi untuk menghadapi pemilu 2024. ” jadikan Muscab ini sebagai momentum untuk membesarkan PPP  di Luwu Timur. Evaluasi dan intropeksi apa yang kurang di PPP, dan apa yang harus di maksimalkan,” pungkas Imam Fauzan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *