Hadir di Makassar MG Indonesia Siap Penuhi Kebutuhan Pecinta Otomotif

  • Whatsapp
Showroom resmi Moris Garage (MG) Mobil legendaris asal Inggris hadir sejak tahun 1924, ini menggandeng PT Sinar Galesong Automobil hadir di Makassar

MAKASSAR – Kendaraan berteknologi tinggi kembali hadir memberikan tawaran kepada konsumen pecinta Otomotif di Indonesia, khususnya kawasan Indonesia Timur dengan mengoperasikan Showroom resmi Moris Garage (MG) Mobil legendaris asal Inggris yang hadir sejak tahun 1924, ini menggandeng PT Sinar Galesong Automobil sebagai dealer resmi.

Kehadiran Showroom MG Motor Indonesia selaku agen tunggal pemegang merk MG dan PT Sinar Galesong Automobil sebagai main dealer resmi MG di Pulau Sulawesi kini memberikan kemudahan dengan ketersediaan layanan prima dengan konsep 3 S yakni Sales (Penjualan), Service (Perawatan) dan Sparepart (Suku Cadang) dalam satu atap Showroom MG Makassar di Kawasan Jalan Andi Pettarani Makassar.

Tampil dengan varian warna

CEO Sub Holding Otomotif Galesong Group, Endon Nugroho menyampaikan rasa suka cita atas hadirnya mobil SUV bercita rasa Eropa yang dipersembahkan untuk warga Kota Makassar.

“Kehadiran mobil SUV bercita rasa eropa ini dipersembahkan untuk warga Kota Makassar khususnya dan Sulawesi pada umumnya dalam melakukan mobilitas tinggi dapat mengakses pilihan mobil dinamis dan berkelas eropa,” jelas Endon Nugroho saat acara launching produk terbaru Moris Garage di Showroom MG Indonesia, Jalan Andi Pettarani, Rabu (2/6/21).

Sementara General Manager Operation PT Sinar Galesong Automobil, Sudarmaji Madani mengatakan, Morris Garages hadir dengan dua varian yaitu MG ZS dan MG HS dengan masing-masing dua tipe yaitu ignite dan excite.

“Dengan jumlah yang sangat terbatas jadilah orang pertama yang memiliki Mobil Garage yang tidak hanya bercita rasa eropa tetapi juga memberikan kualitas andal dengan fitur keselamatan,” pungkasnya.

Kendaraan bernama Mobil Garage berasal dari Birmingham, Inggris sejak 1924 telah berkiprah memproduksi mobil – mobil legendaris seperti MG Old Number One klasik dan MG B yang modern dan sporty di jamannya hingga dikenal dunia international yang juga sebagai legenda di ajang balapan mobil dan sukses mencetak rekor dunia di tahun 1931 dan 1957 dengan mobil MG EX120 dan MG EX181.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *