Bupati Bone: Hari Jadi Daerah akan Dilaksanakan Berbagai Kegiatan

  • Whatsapp
Bupati saat memimpin rapat

BONE,SULSEL – Memperingati Hari Jadi Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan yang ke 691, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat mengeluarkan edaran berisi instruksi kepada jajaran pemerintahan seperti pimpinan dan pegawai seluruh instansi untuk memakai pakaian ada Bugis Bone.

 

Bacaan Lainnya

Hal itu tertuang dalam instruksi dari Sekretaris Daerah (Sekda) Bone, H.A. Islamuddin. Sekda beraharap  setiap instansi yang ditujukan agar mengawal dan meneruskan intruksi tersebut kepada jajaran yang ada di bawahnya.

 

Sementara itu, Bupati Bone, Dr.H.Andi Fahsar M. Padjalangi, M.Si mengatakan, pelaksanaan hari jadi kabupaten ini tetap menggunakan dan mematuhi protokol kesehatan.

 

“Hari jadi Bone tahun 2021 ini, akan dilaksanakan, namun masih dibatasi dan tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi saat ini,” ujar Andi Fahsar pada rapat persiapan hari jadi tersebut, (24/3/2021).

 

Hari jadi ini menurut bupati, akan dirangkaikan dengan kegiatan-kegiatan seperti Mattompang Arajang, Ziarah makam raja. Semua itu akan dilaksanakan,” ungkap bupati.

 

Seperti tahun tahun sebelumnya, hari jadi kabupaten ini sering dirangkaikan dengan berbagai kegiatan oleh Pemeritah Kabupaten Bone.

 

Aswan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *