PLN Bantu UMKM Majukan Wisata Bollangi Ampat Gowa

  • Whatsapp
penyerahan bantuan PLN kepada UMKM Majukan Wisata Bollangi Ampat Gowa

MAKASSAR, SULSEL – PLN berkomitmen untuk senantiasa mendorong pertumbuhan ekonomi di masa pandemi Covid-19 salah satunya dengan membantu Usaha Mikro Kecil Mandiri (UMKM). Pandemi covid 19 ini masih berlanjut dan keuangan UMKM belum sepenuhnya membaik. Terutama untuk UMKM di bidang pariwisata yang bergantung kepada kunjungan wisatawan untuk melanjutkan usahanya.

Demi mendorong UMKM dan pertumbuhan ekonomi, PLN salurkan bantuan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) sebesar Rp 70.000.000 untuk pembangunan tempat rest area di Wisata Bollangi Ampat.

Penyerahan bantuan diserahkan oleh PLN kepada Kepala Desa Timbuseng bapak H. Rabaking, SE pada hari Senin 10 Mei 2021 bertempat di kantor Desa Timbuseng.

Wisata Bolangi Ampat terletak di Desa Timbuseng, kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa provinsi Sulawesi Selatan. Wisata Bolangi Ampat menawarkan keindahan alam Waduk Bilibili dari ketinggian. Pemandangan tumpukan tanah di tengah waduk menjadi daya tarik yang membawa wisatawan ke tempat ini.

Wisata Bolangi Ampat dikelola oleh BUMDes desa Timbuseng di ketuai oleh Ikbal dan Kepala Desa Timbuseng sebagai penasehat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *